Pages

PERSONAL BUSINESS CARD

Friday, March 24, 2017



Good evening!

Postingan desain kali ini adalah personal business card yang dipesan oleh Mr. Hendrik Lesmana yaitu seorang engineer mesin kopi, oven bakery and cake. Tidak hanya maintenance mesin kopi dan oven, Mr. Hendrik ini juga bisa buat mesin kopi sesuai pesanan loh!.

Oh iya, saya juga mau kasih informasi kenapa business card itu penting meski dijaman sekarang sudah serba modern (udah ada LinkedIn dan sosial media). Dan menurut sumber yang saya kutip dari sini, berikut dua alasan kenapa business card itu tetap penting:
  • Your Contacts Expect Business Cards
Kartu nama adalah salah satu hal yang bisa menjadi pengingat untuk orang-orang yang bertemu dengan Anda ,dan berpotensial untuk membantu bisnis Anda. Dan orang-orang ini berharap Anda memiliki kartu nama, tidak hanya ID Line atau WhatsApp.
  •  Business Cards Get Attention and Showcase Personality
Bentuk atau desain dari kartu nama Anda menentukan karakter atau kepribadian Anda, semakin menarik kartu nama yang dibuat, maka penilaian orang pun akan semakin meningkat kepada Anda.

Di zaman yang semuanya serba instan, Anda juga harus bisa memberikan kartu nama yang menarik dan memberikan informasi yang jelas. Kartu nama bisa menjadi gerbang untuk peluang-peluang bisnis Anda selanjutnya dan memperluas jaringan bisnis Anda.


So, untuk kalian yang mau mulai berbisnis atau yang sedang menjalani bisnis, apakah kalian sudah punya business card yang menarik? Sharing yuk and please let me know ;) 


------------------------------
Details
- Client : Mr. Hendrik Lesmana
- Size : 80 x 50 mm
- Software: Adobe Illustrator

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS