Pages

AHA CENTRE ROLL UP BANNER

Monday, May 22, 2017


Holla....

Long time no post something and now here I am! Finally I can post my other project again, yeaaaay :D
Sudah kurang lebih satu bulan disibukkan dengan berbagai aktivitas, sekarang waktunya saya sharing mengenai design project selanjutnya yang sudah saya selesaikan yaitu AHA Centre Roll Up Banner (annual meeting).




Berikut ini saya akan berbagi informasi mengenai 3 jenis banner agar kalian dapat mengetahui jenis banner apa yang tepat dan sesuai untuk kalian gunakan sebagai media promosi atau informasi :

•  X- Banner
Dinamakan X-banner karena tiang penyangga untuk banner ini berbentuk X. Tiang penyangga berbentuk X ini dapat diubah untuk menyesuaikan dengan ukuran banner itu sendiri. Artinya, Anda dapat mencetak ulang banner tanpa harus membeli tiangnya lagi, sehingga dapat meminimalisasi biaya promosi. Berikut beberapa ukuran X-Banner:
-Kecil     : 60 x 120 cm
-Sedang : 60 x 160 cm*
-Besar    : 80 x 180 cm
*) Ukuran yang umum digunakan

•  Mini Banner
Mini banner sebenarnya sama dengan X-banner, namun memiliki bentuk yang lebih kecil. Biasanya, mini banner diletakkan di atas meja customer service agar lebih mudah terlihat. Ukuran umum yang digunakan untuk mini banner ini adalah:
-Kecil : 25 x 40 cm
-Sedang : 26 x 40 cm
-Besar    : 30 x 42 cm

•  Roll Up Banner
Roll banner merupakan banner yang dapat digulung. Bentuknya yang tinggi besar sangat cocok dipakai saat pemeran karena mudah terlihat dalam keramaian. Roll up banner juga mudah dibawa, bisa dibongkar-pasang sesuai kebutuhan dan keadaan lokasi. Roll up banner dilengkapi dengan kaki dan tiang penyangga agar dapat berdiri tegap. Ukuran yang umum dipakai untuk roll up banner relatif lebih besar dibanding X-banner. Berikut ini beberapa ukuran roll up banner:
-Kecil : 60 x 160 cm
-Sedang : 80 x 200 cm*
-Besar    : 85 x 200 cm
*) Ukuran yang umum digunakan

Sumber artikel klik disini


------------------------------
Details
- Client : AHA Centre
- Size : 80 x 200 cm
- Software: Adobe Illustrator, Adobe Photoshop

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS